Auto Kocak  Aksi Bocah Gendong Buaya Diserbu Komentar Netizen

Tangkapan layar video bocah gendong buaya. [Instagram]

JAKARTA (Surya24.com)  - Jika pada umumnya buaya menjadi hewan yang sangat ditakuti, tidak berlaku bagi bocah laki-laki yang satu ini. Seorang bocah tampak santai menggendong seekor buaya dalam unggahan akun @berbagisemangat, Rabu (23/2/2023).

    Pada video berdurasi delapan detik tersebut, memperlihatkan anak hanya mengenakan celana pendek tanpa atasan dan bertelanjang kaki, berjalan melintasi sejumlah orang.

  Dalam video viral itu, tampak pula beberapa barang-barang elektronik bekas dan sejumlah orang yang tengah berkumpul menyaksikan si bocah.

  Buaya yang dikenal sebagai binatang buas yang berada di punggung anak laki-laki tersebut tampak tenang. Si anak hanya memegang dua kaki depan buaya yang diletakkan di kedua bahunya.

 

Sementara itu, tulis suara.com, moncong yang panjang dari hewan buas tersebut bersandar pada kepala si anak. Pengunggah tidak menyebutkan lokasi video tersebut direkam. Hingga saat ini, video tersebut telah mendapat ratusan komentar dan disukai oleh lebih dari 5 ribu warganet.

  Sejumlah komentar bernada kocak oleh warganet juga memenuhi kolom komentar, seperti disampaikan oleh akun @mir***.

 "buayanya butuh wanita," tulisnya.

  "Tolong kk ya dek, buaya buaya yang suka ngasih janji manis dikandangin aja," imbuh @suc***.

  "The real PAWANG BUAYA," kata @din***.